KOTA BOGOR

Politisi Hanura : Beda Pilihan Jangan Sampai Merusak Persatuan

Anggota Komisi IX Bidang Tenaga Kerja, Kependudukan dan Kesehatan DPR RI dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Capt. H. Djoni Rolindrawan.

Bogorkini.com, Bogor – Anggota Komisi IX Bidang Tenaga Kerja, Kependudukan dan Kesehatan DPR RI dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Capt. H. Djoni Rolindrawan, mengimbau masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan. “Beda pilihan di Pileg dan Pilpres 2019 jangan sampai malah menjadi malapetaka disintegerasi bangsa,” katanya di sela sosialisasi empat pilar di Surabi Teras, Kota Bogor, Senin (09/10/18).

Djoni mengatakan, persatuan Indonesia yang terkandung dalam nilai-nilai Pancasila harus dipegang teguh. “Itu yang saya tekankan dalam sosialisasi empat pilar ini. Meski sudah berjalan bertahun-tahun, tapi metode dan cara berbeda-beda seperti yang saya lakukan kali ini, melalui cara pagelaran pentas seni dan budaya,” kata politisi lulusan SDN Gunung Batu Kota Bogor ini.

Djoni menegaskan bahwa sosialisasi empat pilar rutin dilaksanakannya setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu di Kota Bogor Bogor dan Cianjur. “Tidak boleh ada yang diprioritaskan karena semuanya itu warga, mana yang sempat saya itu saya kunjungi. Kalau hari kerja seperti ini, sekarang saya memilih di Bogor sebab jaraknya lebih dekat dan saya bisa kembali lagi ke Jakarta untuk melakukan pekerjaan, akan tetapi kalau di akhir pekan bisa lebih fokus ke daerah Cianjur karena melihat waktu dan jarak tempuh cukup jauh,” ungkapnya.

Djoni menambahkan, pada Pemilu tahun 2014 dirinya meraih 20 ribu suara. “Ibi mutlak suara individu. Untuk tahun 2019 saya targetkan lima kali dari tahun 2014,” pungkasnya. (dns)