KAMPUS

Fakultas Ekonomi Unpak Berbagi Kebersamaan dengan Warga Sekitar Kampus

Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Eksekutif Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan (Unpak) menggelar acara santunan dan buka puasa bersama di Gedung Akuntansi FE Unpak Bogor.

Bogorkini.com, Bogor – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Mahasiswa Eksekutif Fakultas Ekonomi Universitas Pakuan (Unpak) menggelar acara santunan dan buka puasa bersama di Gedung Akuntansi FE Unpak Bogor, akhir pekan ini. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus memupuk kepedulian mahasiswa terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.

Acara yang mengambil tema “Membangun Kebersamaan Dalam Dekapan Ramadhan”, para peserta santunan begitu antusias mengikuti jalannya acara. Hadir pula jajaran dosen Fakultas Ekonomi bersama alumni Fakultas Ekonomi serta warga sekitar kampus.

Tilawah, tausiyah, sholawatan, akustikan dan hiburan, menambah semarak kebersamaan acara tersebut.

Yayat Sudarjat selaku Ketua Panitia, menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara tersebut.

“Ucapan terima kasih tak terhingga kepada jajajaran dosen, rekan-rekan alumni, rekan-rekan mahasiswa ekstensi Fakultas Ekonomi, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini, mudah-mudahan berkah, dan Allah membalas akan segala kebaikannya,” ujar Yayat.

Yayat mengharapkan pula, melalui kegiatan seperti ini dapat terus memupuk rasa kepedulian mahasiswa kepada sesama dan menjaga nilai-nilai persaudaraan.

“Mahasiswa harus terus memupuk rasa kepedulian, kepekaan sosial harus tetap terjaga, walau kadang mereka bukan keluarga dalam iman, namun mereka juga adalah keluarga kita dalam kemanusiaan. Dedikasi Habluminannas juga layak diejawantahkan melalui jasmani kita, maka meski berada di tengah kebhinekaan negeri, Ramadhan tetap akan indah penuh kasih dan persaudaraan,” ungkapnya. (cep)