KULINER

Rims Café & Resto Sajikan Menu Bernuansa Ekslusif

Bogor – Sekarang ini Kota Bogor selain berjuluk kota hujan juga didaulat sebagai kota sejuta kuliner yang tentunya menawarkan beraneka macam menu masakan dan tempat hangout yang asik.

Bagi anda warga Bogor maupun dari luar Bogor yang masih bingung mencari tempat kuliner, Halloapakabar.comakan memberikan info salah satu tempat kuliner berkonsep cafe and resto yang menawarkan menu ekslusif yaitu Rims Cafe & Resto.

Rims Café & Resto hadir di Jalan Soleh Iskandar, Parakan Jaya, Salabenda. Tempat makan ini tampil dengan suasana yang cozy, dimana setiap ornament, meja, dan kursi memiliki bentuk serta di tata dengan apik. Selain itu, menu-menu yang ditawarkan juga unik. Kedua hal inilah yang mungkin bisa membuat anda harus mencoba berkunjung ke sana.

“Kami memiliki sejumlah menu eklusif yang terinspirasi dari Western dan Asian food. Salah satu yang paling diminati para pengunjung adalah tom yum spaghetti. Ini merupakan spaghetti yang disajikan dengan kuah tom yum yang pedas. Topping seafood seperti udang dan cumi-cumi juga ditambahkan pada sajian menu istimewa ini,” terang Fussy Kenshy Lysianti selaku Manager Rims Café & Resto.

Karena disajikan dengan kuah tom yum, tentunya menu ini punya rasa yang berbeda dengan spaghetti umumnya yang disiram dengan saus bolognaise. Selain itu, sensasi pedas yang ada pada menu tersebut juga dipastikan akan menambah kelezatan.

“Makanya menu ini jadi favorit. Tapi selain itu kami juga punya nasi goreng Rims Café, Chicken Steak, dan Iga Balado yang tak kalah diminati disini,” sambung Fussy.

Disamping sejumlah menu tadi, lanjut Fussy, Rim Café & Resto juga memiliki pilihan menu yang unik. Beberapa diantaranya adalah Rims Smoothies, Red Valvet Ice Blend, Dyaz Moccorola dan Lychee tea.

“Rims Smoothies ini menjadi minuman yang paling laris disini. Minuman ini terbuat dari vanilla yang di blend dengan espresso Arabica dan diberi tambahan ice cream vanilla di atasnya, jelasnya.

Masih penasaran? Sebaiknya anda bisa datang langsung kesana untuk membuktikannya atau anda bisa simak artikel kuliner lainnya di hallobogor.com yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda mencari kuliner sekaligus tempat hangout bersama teman ataupun keluarga. (ndy).