HEALTH & SEKS LIFESTYLE OPINI

Hal Ini yang Dapat Membuat Wanita Diam-Diam Terangsang

Bogor – Membuat wanita terangsang mungkin saja jadi keharusan para pria saat akan bercinta. Tetapi tidak cuma saat bercinta, nyatanya wanita diam-diam merasa terangsang disebabkan beberapa hal semacam ini.

Membuat wanita terangsang mungkin saja jadi keharusan para pria saat akan bercinta. Tetapi tidak cuma saat bercinta, nyatanya wanita dapat terangsang disebabkan beberapa hal semacam ini.

Ditulis dari laman Men’s Health, ditulis Kamis (21/1/2016) berikut lima hal yang diam-diam dapat membuat wanita terangsang dengan sendirinya.

Aroma khas badan pria

University of California, Berkeley menemukan kalau feromon (zat kimia yang berperan merangsang dan memiliki daya pikat seksual) pada keringat pria mengakibatkan lonjakan kortisol pada wanita. Hormon ini dapat memengaruhi gairah seksual wanita.

Warna baju

Studi yang dilakukan University of Rochester menyampaikan, wanita lebih ditantang melihat pria yang kenakan pakaian berwarna merah, karena lebih menarik dan mengundang daya seksual. Mungkin saja Anda para bisa kenakan pakaian atau celana berwarna merah saat akan bercinta.

Goyangan badan

Biology Letters melakukan suatu riset dan menemukan wanita akan memandang, bahkan merasa terangsang saat melihat goyangan seseorang pria yang sedang menari atau berdansa.

Roller Coaster

Riset dari University of Texas di Austin tunjukkan kalau seorang yang baru turun dari permainan roller coasters mengalami tanda-tanda fisiologis bergairah, seperti bernapas lebih berat, penambahan detak jantung disebabkan adrenalin, sampai mengalami intensifikasi daya tarik.

Dalam kondisi bercinta untuk mendapatkan sensasi setelah bermain roller coasters, Sheri Meyers, PsyD merekomendasikan untuk melihat beberapa film horor atau mungkin dengan melompat. Ke-2 hal tadi bisa tingkatkan hormon oksitosin saat bercinta.

Anggur merah

Saat berkecan tidak ada kelirunya menyisip anggur merah (red wine) di sela pembicaraan Anda dan pasangan. Hal semacam ini dipercaya dapat picu gairah wanita. Menurut suatu studi dari University of Florence, wanita yang meminum satu atau dua gelas anggur merah satu hari memiliki keinginan seksual yang lebih tinggi dibanding wanita yang tidak meminumnya.

Para peneliti juga menemukan korelasi pada mengkonsumsi anggur moderat dengan lebih banyak cairan lubrikasi yang diperlukan wanita sebelumnya bercinta. (rza).